Jumat, 12 April 2013

Cheat Elsword Indonesia

Beberapa waktu yang lalu tanpa sengaja saat jalan-jalan di forum (kaskus) ada sebuah tread yang ngasih tau tentang Cheat Elsword Indonesia, karena pada saat itu saya belum bermain elsword, saya hanya sempat bookmark link downloadnya . Setelah sekitar satu bulan bermain Elsword (sumpah, ternyata gamenya keren :D), saya tahu betapa sulitnya mencari ED (uang), equip-quip, accessories dan lain sebagainya. 

Awalnya saya anti banget terhadap cheat ataupun cheater karena mengurangi kenikmatan bermain dan sangat menganggu. Tapi karena saya selalu kalah saat PVP dan selalu ngiler ngeliat accessories, armor, equip-equip player lain akhirnya saya meninggalkan idealisme saya (wkwkwkw :p). Di game Elsword Indonesia kelihatan banget player berduit dan player miskin. Player berduit pasti akan sering beli equip-equip di item mall dimana secara otomatis mereka punya ED berlimpah dan bisa beli apa saja, sedangkan player miskin seperti kita bisa apa? T.T 



Tapi sayangnya tread yg dulu saya baca setelah saya cari ternyata tidak ketemu. Saya googling pun juga tidak ada (kalaupun ada harus bayar buat beli progamnya, gile player miskin bisa apa?) Untungnya link bookmark browser mozzila saya masih. Akhirnya saya coba dan cheatnya bekerja! Hahaha gratis tis tis. . 

Ok, buat yang penasaran ini udah saya buatkan tutorialnya : 
Ikuti langkah-langkahnya: 

1. Cheat Engine ini ternyata di hosting di internet dan membutuhkan Java runtime untuk menjalankanya. (mungkin alasanya agar tim GM Elsword tidak bisa memblokir progamnya). Jadi yang di download cukup Java’nya saja. Buat yang komputernya belum terinstal java silahkan download dulu disini (4shared) atau langsung ke situsnya disini
2. Login game. Masukan ID pass kalian. (jangan terbalik dengan langkah nomor 3) 



3. Buka cheat  engine disini. Masukan ID pass kalian. klik tombol panah. (ingat, Jangan terbalik dengan langkah nomor 2, harus login game dulu).


4. Tunggu loading bebrapa saat




5. Progam akan muncul, dan siap digunakan. O, iya sebaiknya biarkan jendela browser terbuka. Jika kalian menuju game cukup tahan ALT dan klik tab pilih logo Elsword, begitu juga sebaliknya jika menuju cheat tinggal pilih logo browser. 


Petunjuk 
1. Pastikan koneksi internet Anda cepat. Inilah kelemahan terbesar cheat ini, apabila koneksi lambat mungkin cheatnya tidak bekerja. Tapi saya rasa koneksi internet rata-rata di Indonesia udah lebih dari cukup. Toh, kalau internetnya lambat juga ga bisa maen Elsword (lag lag bro) 
2. Untuk Full max HP dan full mana cukup tekan F5 dan F6. (Cheat enggine ini memanfaatkan full max HP da Full mana yang ada di free training). 
3. ED K-ching adalah cheat untuk menambah ED Anda. Untuk ED K-ching silahkan masukan nilainya dan klik GET. Ingat : Jangan terlalu sering K-ching agar tidak dicurigai GM. Masukan Max 2,5 juta saja sehari. Kalian harus mengunakan ALT + TAB (seperti langkah 4) 
4. No Delay adalah cheat untuk menghilangkan delay/loading pada skill. Klik saja active pada cheat engginenya. 
5. Transport adalah pindah langsung ke kota yang di tuju. Pilih saja daftar drop down kotanya (misalnya FEITA) kemudian klik Go
6.  Free IM adalah kepanjangan dari Free Item Mall, namun saya lupa penjelasan pada treadnya (maaf) cheat ini harusnya dimasukan kode tertentu kemudian klik GET untuk membajak item mall. Jadi anggap saja fitur ini tidak ada.
Pesan saya adalah jangan terlalu sering menggunakan cheat, GM juga tidak bodoh, tapi sejauh ini saya tidak ada masalah. Cheat bukan kejahatan melainkan kejahilan. Toh tidak ada pihak yang dirugikan.
Back to Top